Minggu, 25 Maret 2012

I? Have A Child??? – part 2


Main cast:
  • Choi Siwon
  • Kim Kibum
  • Hankyung
  • Choi Shinbi
  • Kang  Min Young
  • Han Hye Ri
Other cast:
  • All member suju

“Daddy aku lapar”
Siwon menatap nanar anak kecil yang mengaku sebagai anaknya itu. Dia membaca sekali lagi surat yang ada di tangannya.
Choi Siwon, tolong jaga  Shinbi,  anak kita sementara waktu ya. Aku ada pekerjaan di New York. Aku tidak diperbolehkan perusahaan membawa anakku. Dan hanya kau yang bias kumintai tolong, karena orang tuaku sedang tidak di korea. Ingat jaga dia baik-baik. Dia itu anakmu tau.
Kang Min Young
“Daddy…makan..” Shinbi menarik-narik baju siwon.
Siwon mendengus kesal. Ia mengambil ponselnya dan menelepon managernya. “Dongahe…tolong aku. Ada monster kecil nyasar di apartemenku.”
@@@
Siwon dan Donghae menatap Shinbi yang sibuk dengan makanannya. Mereka berdua bertopang dagu.
“Apa benar dia anakmu?”
Siwon mengankat bahunya
“Karirmu bias hancur Choi Siwon.”
Siwon mengangguk pasrah
“Lalu bagaimana?”
Siwon menggeleng.
“Aiissshhh.. Donghae menatap Siwon kesal.   “Siapa tadi nama ibunya?”
“Kang Min Young”
“Kau kenal dia?”
“Dia pacarku saat SMA”
“Kau menghamilinya?”
“Seingatku sih tidak…atau iya.”
“Haaaahhh..kau ini. Ceritakan padaku..”
@@@
“Apa kau yakin ini tidak keterlaluan, Hye ri?”
Hyeri menggeleng. “Min Young onnie tenang saja. Ini pasti berhasil. Dan kita tidak akan ketahuan, iya kan chagi?”
Kibum menatap kedua yeoja di depannya “Apa aku harus terlibat?”
Hye ri mendelik.
“Masalahnya Siwon hyung itu temanku. aku jadi merasa bersalah kalau terlibat dalam permainan kalian.”
“Kau sudah terlibat, Kim Kibum. Kalau kau mundur…kita batalkan pertunangan kita.”
“A..aapa? Jangan begitu Hyeri, aku..”
“Makanya turuti saja kataku”
“Ck..iya iya. Sial sekali aku jatuh cinta sama yeoja sepertimu”
Pletak!
@@@
“Lalu gimana nih?” Tanya Siwon pada Donghae.
Ting Tong
“Aissshh..siapa sih.” Siwon beranjak membukakan pintu. Shinbi mengekor dibelakangnya.
“Honeeeyyy” teriak seorang yeoja dengan nyaring
Siwon terbelalak melihat kekasihnya. Ia lupa kalau kekasihnya akan datang.
“Honey itu apa daddy?” Shinbi menarik-narik tangan Siwon.
“Kau…kau siapa?”
“Aku anak daddy. Adjuhma siapa?”
Yeoja itu berteriak histeris. Sementara Siwon tertawa pasrah.
“Choi Siwon! Jadi kau sudah punya anak???”
“Aku…aaawwww!!!” kekasih Siwon  menginjak kaki kanan Siwon. Padahal yeoja itu memakai high heels 15 cm.
“Honey aku bis..aaaawwww!!!” Siwon melompat-lompat kesakitan karena kaki kirinya diinjak kekasihnya. Dan kali ini lebih sakit dari sebelumnya.
Yeoja itu berbalik, hendak keluar dari apartemen Siwon. Tapi baru beberapa langkah, ia kembali lagi. Dan…
Plak!
Tamparan mendarat cantik di pipi Siwon.
“Aiiiisssshhhh… sadis sekali dia.”
Donghae dan Shinbi tertawa keras melihatnya.
“Hyaaaa…jangan ketawa kalian”
@@@
“Maaf aku terlambat” kata Hankyung ketika sampai di apartemen KIbum.
“Tidak apa-apa hyung. Mereka juga baru sampai kok”
Hankyung memandang heran pada Min Young.
“Ah iya. Aku Kang Min Young.” Min Young mengulurkan tangannya, yang kemudian disambut oleh Hankyung.
“Hankyung. Rrr..lalu ada apa kalian menyuruhku kemari?”
“Gini oppa, aku dan Min Young onnie ingin memberi pelajaran pada Siwon oppa. Supaya dia berhenti jadi playboy. Huh, aku kasian pada wanita-wanita yang dia permainkan itu. Apalagi diantara mereka ada temanku juga. Aku…”
“Hye ri..langsung intinya aja.” Kata kibum memotong ucapan tunangannya
“Oh iya iya. Jadi gini, Min Young onnie ini pacar Siwon oppa saat SMA. Tapi mereka putus karena salah paham. Onnie aja deh yang cerita”
“Saat malam kelulusan, aku sama Siwon mabuk. Dan entah gimana ceritanya, pas bangun aku sama dia udah satu ranjang.”
Hankyung terbelalak kaget mendengarnya.
“Tapi kami tidak melakukan apa-apa kok. Aku masih suci tau.”
“Oooohh.. Bukan apa-apa, tapi setauku Siwon tidak pernah meniduri wanita..yah sekalipun dia itu playboy”
Kibum mengiyakan ucapan Hankyung.
“Lalu?”
“Tapi Siwon tak tahu kalau tak terjadi apa-apa saat itu. Yang dia tahu aku menangis dan berteriak histeris karena saat itu aku pikir kami ngelakuin yang tidak-tidak. Berhari-hari aku tak mau menemuinya. Sampai suatu hari aku dan  keluargaku pindah ke seoul, karena appa pindah kerja. Tapi aku tidak bilang padanya. Nah, sekarang pura-puranya aku punya anak, namanya Shinbi. Yang gara-gara kejadian malam itu. Sekarang aku nitipin dia ke Siwon.”
“Ah iya iya..aku mengerti sekarang. Jadi dengan mengrus ‘anak kalian’ itu, Siwon bisa berubah dan lebih bertanggung jawab, gitu kan?”
Mereka bertiga mengangguk.
“Tapi gimana kalian bisa kenal sama Min Young?”
“Appa Min Young onnie temen appaku. Beberapa minggu lalu, appa kami bertemu. Kami sering mengadakan acara bersama sejak saat itu. Ya gitu deh oppa, aku sama onnie jadi akrab.”
@@@
“Jadi sekarang kita mesti gimana?” tanya Siwon frustrasi
“Mmm..kita adakan konferensi pers. Masalahnya, berita kau punya anak tak lama lagi tersebar dan kau bisa digosipkan yang jelek-jelek.”
Siwon mengangguk. “terus aku harus bilang apa nanti?”
“Kau tidak yahu kan kalau kau punya anak dengan Min Young? Bilang saja begitu. Aku yang akan mengurus konferensi ini. Kalian berdua tinggal datang besok. Dan kau bocah..” Donghae menunjuk hidung Shinbi “kau harus bilang yang baik-baik tentang Siwon ya.”
Shinbi mengangguk “tapi ada syaratnya…”
- Tbc -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar