Minggu, 27 Mei 2012

Super Junior Siwon Akhirnya Ditemukan oleh Penggemarnya di London





Setelah kemarin ia memulai game tebak-tebakan bersama penggemarnya di twitter, kiniSuper Junior Siwon menepati janjinya pada ELF yang berhasil menemukan keberadaannya.

Sebelumnya, dipagi hari Siwon telah berjanji dengan menuliskan “Aku akan menciummu, jika kalian menangkapku” di akun twitternya hingga membuat para ELF London kegirangan dan bersemangat menemukan sang idola ini.
Hingga pada 24 Januari sore, Siwon mengupload sebuah foto dirinya bersama 2 orang ELF beruntung ke akun twitternya dan memberi caption, “Wow mereka menemukanku. Aku mencium tangan mereka. Menepati janji! hari yang indah. Bersenang-senanglah dunia yang indah. Selalu menakjubkan!“.
Akhirnya, cowok tampan ini ditemukan penggemarnya setelah serangkaian foto sebagai petunjuk yang diberikan oleh Siwon sendiri.
Netizen yang kebanyakan iri pada 2 orang fans tersebut kemudian menuliskan komentar, “Apakah game ini benar-benar sudah berakhir? Aku juga ingin dicium” dan “SUPERMAN! Oppa yang lucu~ Inilah mengapa kau yang terbaik“.
Sementara itu, baru saja Siwon memberitahukan dimana ia menginap dengan menuliskan, “Aku menginap di Hotel Cumberland. #thecumberlandhotel sampai tanggal 28“. aduhhh bang, gmn ente ga dikerumunin fans. dmn ente berada pasti ente ngtweet nama tempatnya.. ckck *kissu siwon :p 




Dengan pemberitahuannya ini, bukan tidak mungkin akan semakin banyak ELF London dan sekitarnya yang mendatangi hotel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar