Sabtu, 07 April 2012

KEKECEWAAN PARA E.L.F MENGENAI TIKET KONSER SUJU SS4INA (28/29 APRIL)

penjualan tiket untuk konser boyband asal Korea, Super Show 4 - Super Junior World Tour 2012 yang akan diselenggarakan di Jakarta 28-29 April nanti telah dimulai. Antusias para ELF – sebutan bagi para fans Super Junior – dalam memburu tiket ternyata tak terbendung. Kehebohannya sampai menjadi percakapan di linimasa Twitter hari ini.
Dalam artikel sebelumnya di Salingsilang.com, pengumuman harga tiket dan cara pembeliannya sempat jadi tren  di linimasa. Dilaporkan bahwa satu orang pembeli hanya berhak atas 4 tiket, yang dijual di Twin Plaza Hotel, Slipi, Jakarta mulai tanggal 7 April mulai pukul 08.00 WIB untuk konser tanggal 28, dan mulai pukul 13.30 WIB sampai habis untuk tanggal konser tanggal 29 April.
Kali ini, kata kunci Tiket Suju dan Calo jadi tren akibat percakapan mengenai topik tersebut. Tampaknya penjualan tiket yang berlangsung di depan Hotel Twin Plaza, Jakarta,  tidak berjalan dengan mulus. Menurut berita Okezone.com beberapa jam yang lalu, penjualan tiket ini terpaksa dihentikan pihak kepolisian dengan pertimbangan keamanan.
Dari berita Okezone.com lainnya pihak panitia sudah meminta maaf atas apa yang terjadi hari ini.
Di linimasa, tweeps mengeluhkan banyak hal, termasuk di antaranya adanya calo yang menjual kembali tiket dengan harga selangit. Sementar komentar mengenai proses penjualan tiket sendiri menjadi topik utama percakapan mereka.
Tren tiket suju Seenggaknya antri tuh di buka tgl 7 kan bilang nya jam 00.00 harusnya yg ngatri tgl 6 itu gugur! Dan harusnya ada yg jaga dari tgl 6!
— J E H Y U K ?(@jehanchovy) April 7, 2012
Sistem penjualannya bener2 kacau. Duhhh...gimana sih promotornya.
— LisaDiahPermatasari (@KwangLisa) April 7, 2012
Calo tuh ga berhak dapat tiket! Calo tuh berhak dapet recehan!!!!!!
— Titin ;D (@sitinryt95) April 7, 2012
Pak Agung yang sabar aja ya antrian SuJu nya diminta sama crowd control nya lagi.. ELF ina Yang sabar yaahh!! Hahaa!!
— Nadia Kasherman (@N_Kasherman) April 7, 2012
Dari akun pantia @ShowMaxxEnt beberapa hari sebelumnya, sudah dijelaskan mengenai mekanisme penjualan tiket untuk konser yang berlangsung dua hari. Nomor antrian konser DAY 1 akan DIBAGIKAN mulai jam 00:00WIB (7/4) hingga selesai, dan penjualan tiketnya dimulai jam 08:00WIB hingga selesai. Sedangkan nomor antrian konser DAY 2 akan DIBAGIKAN mulai jam 08:00WIB hingga selesai, dan penjualan tiketnya dimulai jam 13:30WIB hingga selesai.
Pagi tadi, pukul 07.50 WIB, ternyata sudah ada pengumuman bahwa tiket untuk DAY 1 dan DAY 2 sudah habis terjual, dan apabila ada tiket yang dibatalkan, akan dijual melalui online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar